About

Selamat datang di NuFa Tiket Online melalui website ini anda bisa melakukan pemesanan  Tiket Pesawat Online, beberapa keuntungan yang dapat anda peroleh dalam memesan tiket secara online :
  1. Anda dapat melihat, memilih dan membooking sendiri sesuai hari, tanggal, dan jadwal penerbangan sesuai dengan keinginan anda.
  2. Dapat melihat dan memlilih promo-promo yang di berikan dari masing-masing maskapai.
  3. Harga tiket pesawat murah
  4. Tidak perlu repot untuk mengambil "Tiket Pesawat" yang anda beli cukup print sendiri saja bila pihak kami sudah mengeluarkan tiket tersebut.
  • Bagaimana cara membeli / booking tiket pesawat ?
Caranya sangat mudah, langkah pertama klik "Info Harga" untuk mencari harga tiket yang anda inginkan setelah anda cocok dengan harganya lalu anda klik menu Form Booking, setelah terbuka halaman booking anda tinggal mengisi form booking dengan data penumpang yang benar atau bisa langsung kontak kami melalui hp atau yahoo messenger.
  • Kapan saya menerima ticket / e-ticket ?
Tentu saja setelah anda melakukan pembayaran dan tiket sudah di issued oleh maskapai setelah itu kami akan memberikan tiket yang berupa kode unik (e-ticket), cukup dengan e-ticket ini anda bisa liburan / pergi kemanapun yang anda mau.
  • Bagaimana saya menerima e-tiket/tiket ?
Tiket akan kami kirim melalui email anda, file tiket biasanya berupa word atau pdf jadi komputer / laptop anda harus sudah terinstall kedua program tersebut.
  • Bagaimana saya mencetaknya ?
Buka email anda dan download file e-tiket yang sudah kami kirimkan dan langkah selanjutnya anda tinggal mengeprintnya.
  • Bagaimana kalau saya tidak punya email atau printer ?
Tidak usah hawatir apabila anda tidak punya email atau printer untuk mencetak kami akan mengirimkan kode tiket anda melalu SMS HP, selanjutnya anda tulis kode tersebut setelah sampai counter maskapai dibandara anda minta untuk dicetakkan.
  • Kalau saya ingin datang ke tempat NuFa Tiket Online langsung apakah bisa ?
Kami persilahkan dengan senang hati.
  • Apakah tiket yang dijual itu asli atau bukan penipuan ?
Untuk membuktikan kebenaran kami, anda bisa menghubungi langsung customer service maskapai yang bersangkutan lalu anda tanyakan kode tiket yang sudah kami berikan. Untuk mengetahui masing-masing customer service maskapai silahkan klik disini.
  • Bagaimana kalau gagal mendapatkan tiket tapi saya sudah terlanjur mentransfer uang ?
Tidak usah hawatir kami melayani konsumen dengan tujuan konsumen tidak kecewa dan bisa puas dengan pelayanan kami, apabila terjadi gagal issued 100% uang anda akan kembali utuh.

Blogger templates

Blogger news