About

Cara Booking Tiket Sendiri

1. PENCARIAN TIKET
Anda dapat melakukan pengecekan harga tiket dari semua maskapai sekaligus melalui menu Info Harga di sebelah kanan anda. Setelah itu anda akan disuguhkan dengan harga tiket mulai dari yang termurah sampai yang termahal dari semua maskapai, lengkap dengan nomer pesawat dan detail penerbangan. Ingat, harga tersebut hanya sebagai harga perkiraan.


2. BOOKING
Setelah anda memilih harga dan jadwal yang sesuai, anda dapat melakukan booking dengan cara pilih Maskapai yang anda inginkan dibawah ini.

Account        : 14284
User Name   : GUNTURPLUSSUB
Password      : GUNTUR290

Citilink
Login Code   : gunturplusSA
Password       : GUNTUR290Ct!1

Sriwijaya Air
User Name   : subguntur
Password      :  8888


Garuda Indonesia
User Name    : SA3GUNK
Password       : BASUNI290 


Lion Air
User Name    : subguntur
Password       : sub8888

Setelah itu silahkan login dan melakukan kembali pencarian seperti sebelumnya dan pilih harga dan jadwal yang sesuai dengan anda inginkan. Berikutnya, silahkan masukkan Data Penumpang (tidak harus nama anda, bisa nama keluarga atau teman) secara lengkap.


3. PAYMENT
Setelah anda selesai melakukan booking (pemesanan) maka anda akan menerima kode booking & batas waktu (time-limit) pembayaran. Setelah itu silakan melakukan konfirmasi jumlah pembayaran melalui YM (dontry79@yahoo.co.id) kami atau melalui SMS ke 088804890753 atau Pin BB 22E17487  dengan mencantumkan  Kode Booking dan Nama Penumpang. 


4. PRINT e-TIKET
Setelah melakukan pembayaran, silahkan konfirmasi kami melalui
melalui YM (dontry79@yahoo.co.id) kami atau melalui SMS ke 088804890753 atau Pin BB 22E17487 agar kami bisa langsung mencetak tiket anda dengan cepat dan untuk mencegah booking anda hangus atau Cancel By Time Limit (CTL)

Blogger templates

Blogger news