About

Syarat Dan Ketentuan Booking Tiket


  1. Sebelum mengisi form booking diwajibkan cek harga dulu disini, jadi bisa cek langsung ketersediaan kursi dan juga jam keberangkatan.
  2. Apabila tidak memiliki akun email yang aktif harap tidak melakukan booking di website ini, silahkan melakukan booking dengan menghubungi kami via call/sms.
  3. Tiket yang telah diissued tidak bisa diubah (baik jadwal atau identitas) kecuali ada tambahan biaya yang ditentukan oleh pihak maskapai.
  4. Untuk Air Asia termasuk dalam kategori Low Cost Carrier Service, jadi untuk harga promo yang sudah issued tidak bisa dicancel, dirubah ataupun direfund.
  5. Semua reservasi tiket akan kami berikan via email atau sms untuk diteliti lebih lanjut, apabila masih ada kesalahan maka kami tidak bisa dituntut dan tidak menanggung kerugian jika terjadi gagal terbang.
  6. Apabila penumpang sudah melakukan pembayaran dan sistem kami terjadi gangguan seperti gangguan internet, gangguan banking atau gangguan PLN yang tidak terduga sehingga tiket gagal issued maka uang anda kami kembalikan 100% tanpa ada potongan atau biaya yang lain.
  7. Tiket tidak bisa di issued dengan alasan apapun sebelum pembayaran lunas.
  8. Pelunasan pembayaran harus segera dilakukan maximal 30 menit dari time limit pembayaran.

Syarat dan ketentuan ini bisa berubah sewaktu-waktu sesuai keadaan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Sudah mengerti dan memahami cara melakukan booking tiket pesawat di website ini, apabila belum memahami bisa langsung hubungi cs.

Blogger templates

Blogger news